Selasa, 01 Mei 2012

Milkshake Strawberry

waaaahhh ternyata pas buka kulkas, aku masih punya persediaan strawberry yang lumayan banyak.. tersisa waktu aku buat dekorasi untuk japanese cheese cake, rasanya kalau dimakan gitu aja agak asem ya,, trus waktu itu koq ya pengen yang minuman yang seger seger juga.. ya udah aku bikin aja milkshake strawberry.. heeee

Milkshake Strawberry

Bahan:

12 buah strawberry utuh, buang daunnya, cuci bersih
400 ml susu cair
gula pasir sesuai selera (aku 3-4 sdm)
es batu (sesuai selera)

Cara Membuat:

siapkan blender, masukkan strawberry, susu cair, gula dan es batu, blender bersama sampai es batu hancur dan lembut, tuang kedalam botol bertutup, kemudian di shake, tuang kedalam gelas, beri hiasan biar cantik, sajikan..

Note:
1. shake itu sama dengan mengocok, tapi dikocong didalam botol bertutup trus di kocok dengan tangan sampai berbusa.
2. untuk wadahnya aku biasa gunakan botol minum, seperti lock&lock atau tupperware

Tidak ada komentar:

Posting Komentar