Jumat, 01 Juni 2012

Panekuk siram Madu

Bangun pagiii... inilah nikmatnya menjadi ibu rumah tangga, walaupun aku dan suami tidak ada kesepakatan atau perjanjian atau sejenisnya tentang siapa yang harus bangun pagi lebih dulu dan siapin sarapan, tapi aku sebagai istri yang sayang sama suami, pingin... banget memanjakan suami terus menerus sampai kapanpun yang aku bisa dan selama masih ada waktu *duilee.. romantis yee..

Panekuk, yaap, pilihanku jatuh pada menu breakfast yang manis dan lembut ini. Selagi hangat kemudian siram dengan madu, ditambah dengan buah - buahan segar nan manisan cerry, rasanya hmmmm.. bikin di puji - puji terus sama suami deh pakoknya... coba yuk.. resepnya gampang, nggak makan waktu lama untuk membuatnya, nggak percaya, coba buat ajah,. mariii...


Cantik yaa..


Bahan:
10 sdm tepung terigu protein sedang
6 sdm gula halus, (sesuai selera)
1 sdt baking powder
5 sdm margarin leleh
1 butir telur
200 - 250 ml susu cair
madu
buah - buahan

Cara membuat:
campur tepung terigu, gula halus dan baking powder, buat lubang di tengah, masukkan margarin leleh dan telur, aduk margarin dan telur sampai kuning telur rata, setelah itu aduk dengan adonan tepungnya sampai berbutir, masukkan susu cair sedikit demi sedikit, diamkan adonan selama 10 menit, siapkan wajan pipih ukuran 12 cm, olesi margarin, tuang 1 sendok sayur adonan, masak hingga kedua sisi matang kecoklatan, lakukan sampai adonan habis, angkat dan tata dalam piring, sirami madu diatasnya, sajikan bersama buah - buahan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar